Entri Populer

Senin, 23 Mei 2011

BUKTI KASIH KARUNIA ALLAH


Bukti kasih karunia Allah

Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemulianNya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepadaNya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.” – Yohanes 1:14

Shalom anak Kerajaan, dahsyat! Renungkan I Raja-Raja 10:1-3. Apakah kita sudah puas dengan kasih karunia yang Allah berikan kepada kita?

Ekspedisi Salomo ke berbagai negeri pada gilirannya menghasilkan hubungan yang dekat dengan ratu negeri Syeba di bagian selatan Arab. Ratu Syeba secara pribadi mengunjungi Salomo bukan saja karena alasan komersil tetapi mereka juga saling bertukar hadiah. Ratu Syeba menguji Salomo dengan pertanyaan-pertanyaan yang sulit, tetapi Salomo dapat menjawab segala pertanyaannya dengan memuaskan dan ketika ratu Syeba melihat kemegahan istana Salomo, ia berseru “sungguh setengahnyapun belum diberitahukan kepadaku”. Dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan ratu Syeba yang sulit. Salomo menjadi pewujudan dari kehendak Tuhan atas bangsa Israel dan itulah sebabnya mengapa Tuhan membangkitkan ratu Syeba sebagai seorang yang spesial – yaitu untuk merebut negeri-negeri yang masih menyembah berhala dan memimpin mereka kepada terang dan pengetahuan kepada Allah yang esa dan yang benar.

Tuhan bermaksud menjadikan Israel “PINTU MASUK” agar bangsa-bangsa lain dapat melihat dan mempelajari manfaat dari melayani Tuhan yang terhalang oleh dosa dan bangsa yang tegar tengkuk. Sekarang ini gerejaNya adalah “PINTU MASUK” kedalam kerajaan Allah – dan dunia sedang menanti kesempatan untuk berpartisipasi. Apakah mereka melihat peluang ini?

Mari imajinasikan bahwakita adalah orang yang tidak melupakan kasih karunia yang yang Allah telah berikan. Janganlah kita mengabaikan semua kasih karunia yang telah Allah berikan kepada kita. Bagikanlah berkat renungan hari ini kepada mereka yang membutuhkan kebenaran ini.

 ANUGERAH YANG TIDAK TERNILAI ADALAH KASIH KARUNIA DARI TUHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar