Entri Populer

Minggu, 29 Mei 2011

PEGANGAN YANG PASTI

"Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh." - II Petrus 3:17

Shalom anak Kerajaan, dahsy at! Sahabat, mari kita lihat berbagai kejadian yang terjadi di tengah kita saat ini. Dalam setaip kejadian, kita menemukan bahwa iblis semakin gencar melancarkan serangannya kepada anak-anak Tuhan. Serangan iblis ini merupakan rangkaian serangannya yang terakhir di akhir jaman, untuk berusaha menjatuhkan sebanyak mungkin anak-anak Tuhan!

Bukankah Tuhan juga berkata bahwa Dia mengijinkan goncangan besar terjadi sekali lagi, yang juga akan menggoncangkan langit (Ibrani 12:26). Goncangan yang dahsyat! Bagaimana supaya iman kita, usaha kita, kehidupan kita, keluarga kita, tidak tergoncangkan? Miliki PEGANGAN YANG PASTI!

Pegangan kita yang PASTI adalah Ibrani 11:28, "Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut." Terimalah Kerajaan yang tidak tergoncangkan, yaitu KERAJAAN ALLAH! Jadilah Anak Kerajaan! Bukan nanti, tapi SEKARANG!

Untuk menerima, masuk dan tinggal dalam Kerajaan Allah, diperlukan IMAN. Itulah sebabnya Yesus berkata dalam Lukas 18:8, "... Ia akan segera membenarkan mereka. Akan tetapi, jika Anak Manusia itu datang, adakah Ia mendapati iman di bumi?"PASTIKAN Yesus menemukan IMAN di dalam diri ANDA dan SAYA, yang akan membawa kita masuk, tinggal dan mengalami Kerajaan-Nya yang tidak tergoncangkan. SEKARANG JUGA! 

Sharekan kebenaran ini kepada setiap orang yang Anda jumpai.GBU

IMAN KEPADA YESUS, ADALAH  PEGANGAN YANG PASTI!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar