Entri Populer

Minggu, 24 April 2011

SAHABAT SEJATI II

Ke mana aku dapat pergi menjauhi roh-Mu, ke mana aku dapat lari dari hadapan-Mu?
Jika aku mendaki ke langit, Engkau di sana; jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situ pun Engkau.
Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut,
juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku, dan tangan kanan-Mu memegang aku.
-          Mazmur 139:7-10

Shalom anak Kerajaan, dahsyat!
Jika kita tidak pernah sakit .............................
Bagaimana kita bisa tahu bahwa YESUS adalah PENYEMBUH? ........................
Jika kita tidak pernah sedih........................
Bagaimana kita tahu bahwa Yesus itu PENGHIBUR? .......................................
Jika kita tidak pernah berbuat kesalahan karena kelemahan kita.................
Bagaimana kita tahu bahwa YESUS itu MAHA PENGAMPUN? ........................
Jika  kita tidak pernah gagal .....................................
Bagaimana bisa kita belajar bersandar pada YESUS ?.....................................
BERSYUKURLAH, jika kita mengalami semuanya itu, karena kita akan tahu bahwa TUHAN YESUS adalah SAHABAT SEJATI yang SELALU MENYERTAI kita. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar