Entri Populer

Rabu, 27 April 2011

WANITA PEWARIS GENETIK TERUNGGUL

Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskanNya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkanNya sampai Ia menjadikan hukum itu menang.” (Mat.12:20)

Shalom anak Kerajaan, dahsyat! Mari kita renungkan Rut 4:21-22 dan matius 1:5
Kitab Rut terletak diantara Kitab Hakim-Hakim dan 1 & 2 Samuel, kitab yang berisi tentang peperangan, kejahatan dan intrik tentang kisah Rut yang seperti “ lembah yang indah penuh dengan bunga dan ladang yang subur yang terletak diantara dua gunung yang tidak datar”. Karena itu tidak diragukan lagi kisah mengenai Rut ini merupakan bagian dari kitab Perjanjian Lama yang indah dan sangat diperlukan. Rut adalah seorang wanita yang dapat menarik perhatian dunia, bukan saja karena kecantikannya tetapi juga karena kualitas kepribadiannya yang tidak mementingkan diri sendiri dan mau melayani. Karena itu yang dapat kita pelajari dari kehidupan Rut adalah pentingnya membangun nilai diri untuk melakukan sesuatu tanpa pamrih. Rut suka peduli pada orang lain lebih dari dirinya sendiri, dan sebagai hasilnya ia menerima upah yang besar, salah satunya menjadi garis keturunan silsilah dari Tuhan kita Yesus Kristus.Makin sedikit kita melakukan tawar-menawar dan menuntut dalam pelayanan kita, maka makin besar juga upah yang akan kita terima.

Mari kita bayangkan bahwa kita adalah orang yang telah dipilih untuk mewarisi keturunan yang unggul, yang dapat menjadi berkat bagi dunia. Jangan kita pernah berhenti untuk membentuk anak-anak kerajaan Allah yang hebat. Bagikanlah berkat renungan hari ini kepada mereka yang membutuhkan kebenaran ini. GBU

ORANG YANG HEBAT ADALAH ORANG YANG LEBIH BANYAK MEMPERKENALKAN DAN MENONJOLKAN NAMA YESUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar