Entri Populer

Minggu, 19 Februari 2012

JALAN KELUAR

JALAN KELUAR

“Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih.” - Kolose 1:13

Pengajaran:
Apakah yang dimaksud dengan kerajaan Allah?

Setiap perkara yang terjadi di dunia ini, pasti ada jalan keluarnya, termasuk kegoncangan besar yang telah dan akan menimpa dunia. Sekalipun itu terjadi karena ulah manusia, Allah tetap menyediakan jalan keluar terbaik bagi kita, yaitu masuk dan tinggal dalam Kerajaan-Nya yang tidak tergoncangkan.
Kerajaan yang tidak tergoncangkan adalah Kerajaan yang dibangun dan dipimpin oleh Allah sendiri. Hal ini telah diproklamasikan melalui kematian dan kebangkitan-Nya, sehingga segala tuntutan hukum dosa, telah dibayar lunas oleh darah-Nya dan memerdekakan dunia ini, serta menjadikannya sebagai Kerajaan-Nya yang kekal.
Oleh sebab itu, kita dipindahkan dari kerajaan kegelapan, ke dalam Kerajaan Allah.Inilah alasan mengapa Yesus harus mati dan bangkit kembali. Dengan kemurahan-Nya, Dia menawarkan suatu Kerajaan, yang tidak dapat dibangun oleh tangan manusia. Dalam Kerajaan-Nya, kita menemukan dan menerima janji-janji Bapa, hidup dalam kebenaran, damai sejahtera, sukacita, kuasa dan kelimpahan, betapa bahagianya.
Ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat, maka hukum dosa yang telah diwariskan kepada kita, telah ditanggung oleh-Nya. Goncangan yang terjadi, tidak akan bisa menimpa kita. Inilah yang menjadikan kita aman, dalam lindungan kekudusan-Nya.

Renungan:
Belajar  dan bayangkan diri kita berada dalam situasi seperti bangsa Israel di Mesir.Bangsa Mesir terkena 10 tulah dari Tuhan. Tetapi bangsa Israel yang tinggal berdampingan, tidak terkena 10 tulah itu, karena bangsa Israel tinggal dalam Kerajaan-Nya yang tak tergoncangkan itu.

Tindakan :Marilah kita masuk dan tinggal dalam Kerajaan-Nya.  Bagikanlah berkat 3T hari ini kepada mereka yang membutuhkan kebenaran firman Tuhan ini.

DALAM KERAJAAN-NYA YANG TAK TERGONCANGKAN, KITA MEMILIKI HARAPAN BARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar