Entri Populer

Jumat, 22 April 2011

SAHABAT SEJATI!

Shalom anak Kerajaan, dahsyat! Saudaraku, ditangah keadaan dunia yang semakin kacau ini, manusia tidak mampu hidup sendiri. Banyak persoalan yang hanya bisa diatasi bersama. Tetapi terkadang, sangat sulit untuk mencari seseorang yang beanr-benar bisa menjadi sahabat yang sejati.
Sahabat sejai adalah seorang yang memiliki waktu 24 jam bagi kita. Siap mendengarkan setiap keluhan setiap saat. Selalu memperhatikan kita, seakan-akan pandangannya tidak pernah terlepas dari kita. Selalu sia menolong kita, sekalipun dalam keadaan yang tidak memungkinan. Selalu bersahabat, ketiak semua orqang meninggalkan kita. Selalu rela BERKORBAN TOTAL TANPA PAMRIH, bagi kita. BAHKAN sekalupun sampai TETES DARAHNYA YANG TERAKHIR!
Adakah sahabat seperti ini???? MUSTAHIL!

Tetapi, menurut sejarah.....Dunia pernah dihadiri oleh sahabat seperti ini, yang menjawab semua kemustahilan di atas!

Saudara, jika ada 1000 orang yang MENDOAKAN ANDA! Saya termasuk didalamnya. Jika ada 100 orang yang MENGASIHI ANDA, pasti saya juga termasuk didalamnya. Jika ada 10 orang yang BENAR-BENAR PERDULI PADA ANDA, PERCAYALAH SAYA SALAH SATUNYA!
Tetapi jika ada satu orang yang MAU MATI UNTUK ANDA, MAAF SAYA BUKAN ORANGNYA. Saya tidak bisa menjadi sahabat sejati Anda. Tetapi...... Dialah..................YESUS KRISTUS!
Hanya DIA YANG RELA MATI UNTUK ANDA dan SAYA!

Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. – Yohanes 15:13

Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku(YESUS) menyebut kamu(KITA SEMUA) SAHABAT, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.

Happy Easter.....GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar